JAMUR TIRAM

SELAMAT DATANG DI PUSAT JAMUR TIRAM SUMATERA BARAT ...!!!

Senin, 25 Juni 2012

Budidaya jamur tiram di aceh


BUDIDAYA JAMUR TIRAM DI ACEH


Budidaya jamur tiram di aceh tidak hanya berawal dari daerah pulau jawa tapi sudah banyak di budidayakan di berbagai daerah di Pulau Sumatera seperti Aceh, medan, padang, jambi, bengkulu, palembang dan berbagai daerah lainnya. Cara dan teknik budidaya jamur tiram yang tidak sulit dan harga yang masih tinggi menjadi daya tarik tersendiri bagi pengusaha budidaya jamur tiram untuk lebih meningkat kan usaha ini terlebih di aceh.

Usaha budidaya jamur tiram di aceh sudah mulai digemari masyarakat aceh saat ini, banyak para pengusaha menilai bahwa usaha budidaya jamur tiram ini mempunyai prospek yang sangat bagus terutama di aceh dan di sekitarnya. Di banding kan dengan pulau jawa dia aceh masih terbilang sangat sedikit pengusaha jamur tiram. Hal ini membuat harga jamur tiram lebih mahal di aceh di bandingkan dengan daerah-daerah di pulau jawa.

Budidaya jamur tiram di aceh umumnya di geluti oleh kalangan muda dan professional di aceh dan juga banyak kelompok tani yang mulai melirik usaha ini untuk kelompoknya. Hal ini di picu oleh meningkatnya daya beli dan permintaan akan jamur tiram di aceh sekarang ini.

Kami pusat budidaya jamur tiram di sumbar “King Spora Farm”, mengajak masyarakat aceh untuk lebih meningkatkan usaha budidaya jamur tiram ini. Adapun produk-produk jamur tiram yang kami tawarkan adalah :

  1. Buku Panduan belajar budidaya jamur tiram

Bagi pemula usaha budidaya jamur tiram di aceh buku sangatlah cocok dijadikan sebagai buku pegangan. Karena disini kami mengajarkan tentang budidaya jamur tiram tidak sekedar teori-teori saja akan tetapi berdasarkan pengalaman tentang jamur tiram yang kami miliki.
Setiap langkah dalam budidaya kami ikuti dengan gambar-gambar sehingga mudah di pahami dan dipraktekkan.
Selain itu jika ada keraguan Anda bisa konsultasi langsung dengan kami.

  1. Bibit jamur tiram di aceh

Banyak para pengusaha budidaya jamur tiram di aceh yang masih mengirim bibit jamur dari luar daerah seperti Sumbar, Medan dan ada juga yang jauh-jauh dari pulau jawa yang membuat harga bibit jamur tiram di aceh semakin tinggi.
Banyak para pengusaha budidaya jamur tiram yang sudah memakai bibit jamur dari kami.
List harga bibit jamur tiram :
1.      Bibit jamur tiram F0 /PDA Rp.100.000/botol reaksi
2.      Bibit jamur tiram F1 /media jagung Rp. 65.000/botol saus
3.      Bibit jamur tiram F2 /media jagung Rp. 10.000/botol saus

  1. Baglog putih jamur tiram

Baglog putih jamur tiram siap kami kirim keluar daerah dengan misilium penuh (100%) siap tumbuh.
Baglog jamur tiram kami buat dengan adonan bahan terbaik dan dengan nutrisi yang baik untuk tumbuh jamur tiram, baglog jamur tiram ini telah kami kirim keberbagai kota-kota besar diantaranya Pekanbaru, Padang, Palembang dan kota lainnya.

  1. Jamur tiram segar siap dikirim ke aceh

Bagi para petani / pem budidaya jamur tiram di aceh yang ingin mengambil jamur segar dalam partai besar kami siap mengirimkannya untuk anda, Pengambilan dalam partai banyak kami berikan diskont harga.



Untuk info selengkapnya hubungi erivaldi 081267056021


Kunjungi juga website kami :


1 komentar: