JAMUR TIRAM

SELAMAT DATANG DI PUSAT JAMUR TIRAM SUMATERA BARAT ...!!!

Senin, 25 Juni 2012

bibit jamur tiram di aceh

BIBIT JAMUR TIRAM DI ACEH


Bibit jamur tiram di aceh banyak dikirim dari luar daerah aceh karena di daerah aceh sendiri belum ada yang memproduksi bibit jamur tiram, kalaupun ada itupun masih dalam partai kecil dan belum bisa memenuhi permintaan akan bibit jamur tiram di aceh.

Bibit jamur tiram di aceh banyak dikirim dari payakumbuh sumatera barat dan ada juga dari jawa, jadi harga bibit jamur tiram di aceh agak terbilang mahal karena harga bibit sudah termasuk biaya kirim. Kebanyakan bibit jamur tiram di buat dari bahan biji-bijian seperti jagung, gandum, padi dll. Akan tetapi bibit jamur tiram yang terbaik adalah dari bahan jagung, karena jagung memiliki kandungan nutrisi yang sangat cocok untuk jamur hingga misilium jamur tiram bisa berkembang dengan sangat baik di jagung.

Bibit jamur tiram kami kirim ke aceh dengan kualitas terbaik dan media terbaik. Kami “King Spora Farm” pusat pengembangan jamur tiram di Payakumbuh Sumatera Barat sudah mengirim bibit jamur tiram keberbagai kota dan pelosok daerah tidak terkecuali ke aceh.
Harga bibit jamur tiram kami:

  1. Bibit jamur tiram F0 (PDA) Rp. 100.000/tabung reaksi
  2. Bibit jamur tiram F1 dengan media jagung Rp. 65.000/botol saus
  3. Bibit jamur tiram F2 dengan media jagung Rp. 10.000/botol saus


Bagi rekan-rekan yang ingin memesan bibit jamur tiram di aceh dan daerah2 lainnya, silahkan hubungi langsung erivaldi : 081267056021

 

Kunjungi juga website kami :

www.budidaya-jamur-tiram-sumbar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar